Suka mendengkur? Ini dia cara menghilangkannya Terbukti ampuh!


cara menghilangkan kebiasaan mendengkur
cara menghilangkan kebiasaan mendengkur
Cara menghilangkan kebiasaan mendengkur - Apakah temanmu atau orang terdekatmu sering mendengkur? Jika ya, kamu pasti setuju bahwa hal ini sangat mengganggu bukan? Suara dengkuran yang keras seringkali mengganggu tidurmu. Padahal kamu butuh tidur yang berkualitas untuk kesehatan tubuh.

Well, tidak perlu frustasi. Kamu bisa mencoba cara sederhana berikut untuk menghentikan kebiasaan mendengkur yang mengganggu.
  •  Cara termudah untuk menghentikan kebiasaan mendengkur adalah dengan membeli nassal spray   atau obat semprot untuk hidung seperti saat kamu mengalami hidung tersumbat karena pilek. Sebab hidung yang tersumbat akan membatasi jumlah udara yang masuk sehingga membuat seseorang mendengkur.
  • Cara lain untuk menghentikannya adalah dengan meminta si pendengkur berhenti merokok. Sebab rokok hanya akan memperburuk kebiasaan ini.
  • Tidur miring bisa kamu sarankan pada si pendengkur untuk menghentikan kebiasaan mereka. Sebab saat seseorang tidur telentang, maka dia akan kesulitan untuk bernapas secara norma
  •  Menurut penelitian, saat seseorang menderita kelebihan berat badan, maka dia berpotensi tinggi untuk mendengkur. Oleh karena itu penting bagi pendengkur untuk menjaga berat badan mereka agar kebiasaan ini tidak bertambah parah.
  • Tidur cukup ternyata bisa menjadi cara sederhana untuk menghentikan dengkuran.
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda di share terimakasih!

Sumber: http://www.merdeka.com/sehat/5-hal-sederhana-untuk-hentikan-kebiasaan-mendengkur-apa-saja.html

0 Response to "Suka mendengkur? Ini dia cara menghilangkannya Terbukti ampuh!"

Posting Komentar